PJ Wali Kota Bima Lantik Sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Pemerintah Kota Bima

Penjabat (PJ) Wali Kota Bima, Drs. H. Muhktar , MH hari ini melantik sejumlah pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kota Bima. Acara pelantikan ini berlangsung dengan khidmat di Aula kantor Wali Kota Bima dan dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Bima , Asisten, Seluruh Kepala OPD , jajaran pejabat struktural, serta tamu undangan lainnya. Rabu , 23 Oktober 2024.

Adapun nama yang dilantik oleh PJ Walikota Bima hari ini berjumlah 4 orang antara lain, Roesman Efendi jabatan lama Sekretaris Bapedda dan jabatan baru kepala BKPSDM, Drs I Fahmi jabatan lama Sekretaris Dinas  Kominfotik dan jabatan baru kepala Dinas Perhubungan, Erwin Rahardi sebagai Kepala Sat Pol PP jabatan lama Kabid Perlindungan masyarakat Sat Pol PP dan 

Siswandi sebelumnya Irban pada kantor Inspektorat dilantik sebagai Setwan DPRD Kota Bima.

Usai pelantikan, PJ Wali Kota Bima dalam sambutannya berharap Pejabat yang dilantik diharapkan segera bekerja dengan penuh tanggung jawab, mengingat tantangan pemerintahan daerah semakin kompleks. 

PJ Wali Kota Bima juga menekankan pentingnya kolaborasi antar dinas dalam mencapai target pembangunan daerah yang telah ditetapkan.

"Pekerjaan paling berat selama saya berada di ruang lingkup birokrasi adalah sebagai pemangku kebijakan , selama jadi kepala BKPSDM dan Sekda selalu hanya usulkan ke wali kota, kini saya harus memilih, sementara semua calon adalah teman, kerabat dan saudara saya," ungkapnya.

Oleh karena itu dirinya berharap jadikan dinamika yang ada sebagai cambuk motifasi, apapun jabatan yang kita emban sekarang harus kita jalani secara baik dan benar , secara professional dan penuh tanggung jawab .

Diakhir sambutan, PJ Walikota Bima berharap agar seluruh stakeholder mampu menjalankan tupoksi dengan baik .

"Saya sangat berharap, tunjukan kinerja kita sesuai tupoksi masing-masing ," harap PJ Wali Kota Bima