Kota Bima Incar Peningkatan Layanan Telekomunikasi, Zainuddin Pimpin Survey Tower di Kolo

Pemerintah Kota Bima terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, tidak terkecuali di sektor Telekomunikasi. Komunikasi telah menjadi kebutuhan primer di era multimedia ini. Perangkat komunikasi dan manfaat dari sarana komunikasi ini menjadi sangatlah penting bagi kehidupan sehari-hari masyarakat, mendukung aktivitas ekonomi, sosial, dan pemerintahan.
Dalam rangka mengoptimalkan infrastruktur telekomunikasi, Diskominfotik (Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik) Kota Bima melalui Bidang Persandian melakukan survey lapangan ke salah satu titik Tower yang berada di Kelurahan Kolo, Kecamatan Asakota, pada Kamis (2/10). Survey ini dipimpin oleh Zainuddin, S.Pd., Kepala Bidang Persandian Diskominfotik Kota Bima yang baru menjabat posisi tersebut.
Pada survey kali ini, Zainuddin didampingi oleh Sandi Men Kota Bima, Mahathir Rizky, S.Kom., Lurah Kolo, serta seluruh jajaran Bidang Persandian Diskominfotik Kota Bima. Tujuan tinjauan lapangan ini adalah untuk memastikan kondisi infrastruktur telekomunikasi di wilayah tersebut dan mengidentifikasi potensi peningkatan layanan komunikasi bagi masyarakat Kota Bima.
Dengan peninjauan langsung ke lapangan, Diskominfotik Kota Bima berharap dapat meningkatkan kualitas layanan telekomunikasi dan mendukung kemajuan digital di Kota Bima, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat dari perkembangan teknologi komunikasi untuk meningkatkan kualitas hidup mereka.