Pembinaan Operator Layanan Siaga 112 Kota Bima

Rabu, 27 Februari 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika mengadakan Acara pembinaan layanan Siaga 112 Kota Bima di ruangan Call Center Layanan Siaga 112 Kota Bima. Pembinaan ini dilakukan oleh Tim Pembina kepada operator 112.

Pembinaan ini dilakukan dalam rangka memberikan penekanan-penekanan terkait tugas dan fungsi Operator 112 dalam melaksanakan tugas kesehariannya. Disamping itu juga menerima masukan dari operator tentang evaluasi kinerja operator dalam menghadapi masalah-masalah  sebagai petugas operator 112 selama dilaunchingnya layanan 112 sampai sekarang  dan dicari jalan keluar yang terbaik, seperti  adanya penelepon diluar kewenangan layanan 112 kota bima. Pembinaan ini Juga bertujuan untuk  memberikan semangat kepada operator dan menjunjung tinggi tugas yang diberikan. Serta senantiasa sabar dalam pelaksanaan tugas terutama pada jam-jam tengah malam.