Asisten III Kota Bima Tingkatkan Silaturahmi dengan Forum Tenaga Teknis Administrasi untuk Optimalisasi Pelayanan Publik

Kota Bima, 29 April 2024 – Asisten III Kota Bima, didampingi langsung oleh Inspektur Kota Bima, Kepala BKPSDM Kota Bima serta Kepala Perangkat Daerah yang mendapatkan undangan menggelar pertemuan untuk memperkuat silaturahmi dan kerja sama dalam meningkatkan pelayanan publik di wilayah Kota Bima.

Dalam pertemuan yang diadakan di Gedung Seni budaya Kota Bima ,Asisten III Kota Bima Drs. M. Saleh menyampaikan berbagai masukan dan aspirasi terkait dengan kondisi kerja dan upaya peningkatan kualitas layanan administrasi di Kota Bima lebih-lebih mengenai nasib tenaga administrasi honorer yang sedang berjuang untuk persiapan menjadi P3K.

Asisten III Kota Bima, dalam sambutannya, mengapresiasi peran penting yang dimainkan oleh tenaga teknis administrasi dalam mendukung kelancaran berbagai kegiatan pemerintahan dan pelayanan publik. beliau juga menekankan komitmen pemerintah daerah untuk terus meningkatkan kesejahteraan dan pengakuan profesi bagi para tenaga teknis administrasi serta akan mengupayakan untuk mewujudkan aspirasi dari teman-teman tenaga honorer.

Diskusi yang dilakukan dalam pertemuan tersebut mencakup berbagai topik, mulai dari peningkatan kualitas layanan publik , upaya memprioritaskan tenaga honorer dalam tingkat penjaring P3K hingga upaya untuk memperkuat kapasitas tenaga teknis administrasi melalui pelatihan dan pengembangan.

Para peserta sepakat untuk terus memperkuat kerja sama antara pemerintah daerah dan siap sepenuh hati mendedikasikan diri sebagaimana yang sudah di ikrarkan sebagai insan pengabdi.

Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan sinergi antara pemerintah daerah dan para tenaga teknis administrasi dapat terus ditingkatkan, sehingga mampu memberikan kontribusi yang lebih besar dalam memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Bima.