Pj. Wali Kota Bima Berpartisipasi dalam Ansor Award di NTB; Sampaikan Apresiasi atas Dedikasi Tokoh dan Figur Penerima Ansor Award 2024

Kamis, 9 Mei 2024, Penjabat (Pj.) Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum turut hadir dalam acara Ansor Award 2024 yang diadakan oleh PW. GP Ansor NTB di Asrama Haji NTB, Mataram.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Pj. Gubernur NTB, Lalu Gita Aryadi, Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, serta seluruh Ketua dan Pengurus GP. Ansor dari Kota/Kabupaten se-Provinsi NTB.
Acara Ansor Award digelar dalam rangka memperingati Harlah ke 90 GP. Ansor mengusung tema "Berkibar Tinggi Panji Pergerakan Mengawal Kemenangan Indonesia".

Dalam sambutannya, Ketua PW. GP Ansor NTB menyampaikan bahwa Ansor Award adalah acara yang bertujuan untuk menghargai dan memberikan pengakuan kepada individu atau kelompok yang telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam memajukan pergerakan Ansor dan pembangunan masyarakat di wilayah NTB. Penghargaan tersebut diberikan kepada tokoh-tokoh masyarakat, pemimpin, atau organisasi yang telah berperan aktif dalam memperkuat semangat pergerakan dan keberhasilan Indonesia.

Sementara itu, seusai acara Ansor Award, Pj. Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Beliau mengucapkan selamat kepada berbagai tokoh dan figur yang telah mendapatkan Anugerah Penghargaan Ansor Award 2024 atas dedikasi nyata dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di seluruh wilayah NTB.