PJ Wali Kota Bima Terima Kunjungan Silaturahmi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cabang Bima

Penjabat (PJ) Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum MT, menerima kunjungan silaturahmi dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Bima. Pertemuan yang berlangsung di Ruang Rapat Wali Kota Bima ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara pemerintah kota dan organisasi kemahasiswaan. Kamis,27 Juni 2024.

Dalam sambutannya, PJ Wali Kota Bima mengapresiasi peran aktif IMM dalam berbagai kegiatan sosial, pendidikan, dan kepemudaan di kota Bima.

“IMM telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam mendukung pembangunan kota. Kolaborasi dengan organisasi kepemudaan seperti IMM sangat penting untuk menciptakan perubahan positif di masyarakat,” ujar Mohammad Rum.

Dalam pertemuan tersebut, berbagai isu dan topik pembahasan yang IMM cabang Bima sampaikan langsung kepada PJ Wali Kota Bima salah satunya di sektor Destinasi Wisata Kota Bima .

PJ Wali Kota Bima menegaskan pentingnya peran pemuda dalam mencari solusi dan memberikan inovasi untuk mengatasi masalah-masalah tersebut bersama-sama dengan memadukan antara Elaborasi Ide dan gagasan guna membangun Kota Bima yang maju dan berkembang.

Acara silaturahmi ini diakhiri dengan sesi foto bersama sebagai simbol kerjasama yang harmonis antara pemerintah kota dan IMM. Diharapkan, kunjungan ini akan semakin memperkuat sinergi antara pemerintah dan organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan dalam upaya membangun Kota Bima yang lebih maju dan sejahtera