Pj. Wali Kota Bima Serahkan Bantuan Program Pompanisasi di Jatibaru Timur

Dalam rangka kunjungan kerja, Penjabat (Pj) Wali Kota Bima kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan menyerahkan bantuan berupa program pompanisasi di wilayah Jatibaru Timur. Bantuan ini diharapkan dapat memberikan solusi bagi masalah irigasi yang selama ini dihadapi oleh para petani setempat. Kamis, 27 Juni 2024.

Dalam sambutannya, H. Mohammad Rum menyampaikan bahwa program ini merupakan bagian dari upaya pemerintah Kota Bima untuk mendukung sektor pertanian dan memastikan ketersediaan air yang cukup untuk lahan-lahan pertanian. Terutama di musim kemarau.

"Kami berharap dengan adanya bantuan pompanisasi ini, produksi pertanian di Jatibaru Timur semakin meningkat dan kesejahteraan petani bisa lebih terjamin," ujarnya.

Warga Jatibaru Timur menyambut baik bantuan ini dan berharap pemerintah kota terus mendukung sektor pertanian melalui berbagai program lainnya.

Turut didampingi oleh Kepala OPD yang mendapat undangan, Kepala dinas Pertanian, kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Lurah Jati baru Timur,Kunjungan kerja PJ Wali Kota Bima ini juga diisi dengan dialog bersama masyarakat untuk mendengarkan aspirasi dan masukan langsung dari warga, sehingga program-program yang dilaksanakan dapat lebih tepat sasaran dan bermanfaat bagi banyak orang.