Doa Lintas Agama, Asisten 1 Berharap Kota Bima Maju dan Mandiri

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 dengan tema "Mengabdi Bakti Indonesia", Asisten 1 Setda Kota Bima, Drs. H. Alwi Yasin, M.AP menghadiri kegiatan Doa Bersama Lintas Agama bersama Polres Bima Kota.

Doa bersama lintas agama yang dipusatkan di Gedung Seni dan Budaya Kota Bima tersebut dihadiri sejumlah tokoh agama dan aliran kepercayaan berbagai lintas agama di Kota Bima. Jum'at, (28/6/2024).

Asisten 1 Setda Kota Bima yang hadir pada acara tersebut mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polri yang menginisiasi doa bersama lintas agama ini.

Alwi mengaku meski bahasa dan cara berdoa yang berbeda, namun tujuannya hanya satu, berharap Kota Bima dan Indonesia pada umumnya terbebas dari bencana, hidup rukun satu sama lain serta saling mengasihi dan menyayangi antar sesama.

"Atas nama Pemkot Bima mengucapkan terima kasih kepada Polres Bima Kota dan seluruh tokoh agama lintas agama di Kota Bima, semoga kebersamaan ini terus terjaga dan terjalin baik sampai kapanpun," ujar Alwi Yasin saat mengikuti rangkaian Doa bersama lintas agama dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 tingkat Kota Bima.

"Semoga melalui doa lintas agama yang dipanjatkan hari ini, Kota Bima makin maju dan mandiri". Pungkasnya.

Asisten 1 Setda Kota Bima, Drs. H. Alwi Yasin, M.AP hadiri didampingi Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.IK, SH, Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Syamsurih, SH, Danyon Brimob Pelopor C Bima, para tokoh agama lintas agama serta jajaran Personil Polres Bima Kota.