Sekretaris Daerah Kota Bima Hadiri Kegiatan Imtaq ; Melalui Imtaq, Kita Dapat Meningkatkan Iman dan Takwa Kepada Allah SWT

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima, Bapak Drs. H. Mukhtar Landa, MH, menghadiri acara  Indeks Membaca, Tilawah, Al-Qur'an (Imtaq). Turut hadir dalam kegiatan Imtaq tersebut, antara lain ; Inspektur, seluruh Staf Ahli, seluruh Asisten, seluruh Kepala Perangkat Daerah, seluruh Kabag, seluruh Camat se Kota Bima, serta Lurah se kecamatan Rasanae Barat. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bima untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Acara yang berlangsung di Masjid M. Nur Latif Kantor Walikota Bima, pada hari ini, Jum'at, 5 Juli 2024, dihadiri oleh  beberapa kalangan pejabat, dan pegawai di lingkup Pemerintah Kota Bima. Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan Yasinan bersama oleh seluruh pegawai pemerintah Kota Bima yang ikut dalam kegiatan Imtaq, yang dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Al Ust. Taufan Sya'aban, S.Q.,M.Pd, dengan tema "Melalui Imtaq, Kita Dapat Meningkatkan Iman dan Taqwa Kita Kepada Allah SWT" Seluruh tamu undangan yang hadir dalam Kegiatan tersebut mendengarkan secara seksama penuh hikmah, dengan harapan semoga kegiatan Imtaq ini, bisa memperkuat nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan kita sehari-hari, sebagai landasan moral dan etika dalam kehidupan bermasyarakat, dan lebih khusus untuk kemajuan pembangunan Kota Bima yang lebih baik.

Imtaq merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kota Bima untuk memperkuat harmoni dan toleransi antar umat beragama, serta meningkatkan kecintaan dan pemahaman terhadap Al-Qur'an. Diharapkan, kehadiran Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima, Drs. H. Mukhtar, MH dalam kegiatan ini, akan memberikan dorongan positif bagi kesuksesan kegiatan Imtaq, dan semakin mempererat hubungan persaudaraan di antara kita, khususnya Pegawai Pemerintah Kota Bima.