Pemkot Bima Sambut Gembira Peserta Yacht Rail 2024

Opening Ceremony Sail To Indonesia International Yacht Rally Tahun 2024 resmi dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Bima Drs. H. Mukhtar, MH di Pantai Lawata, 9 September 2024.

 

Acara Sail To Indonesia ini sendiri menjadi bagian dari program kemaritiman nasional di sektor wisata bahari.

 

International Yatch Rally dinaungi oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. Oleh karena itu, Pemerintah Kota sangat bangga karena Kota Bima menjadi salah satu daerah yang dikunjungi oleh wisatawan dari mancanegara.

 

"Semoga teman-teman wisatawan senang dan bahagia berada di Kota Bima," tutur H. Mukhtar menyambut kehadiran peserta Yacht Rail.

 

H. Mukhtar juga menyampaikan bahwa Kota Bima berkomitmen akan selalu bersedia menyambut kehadiran wisatawan mancanegara untuk berkunjung kembali ke Kota Bima di tahun-tahun yang akan datang.

 

"Kami Pemerintah Kota Bima akan terus berbenah diri, sehingga teman-teman wisatawan semakin betah berada di Kota Bima," jelasnya.

 

Ia berharap keindahan yang ada di Kota Bima dapat dipromosikan ke wisatawan lainnya, sehingga pariwisata semakin tumbuh dan berkembang, serta mampu bersaing dengan daerah lainnya.