Asisten I Hadiri Kegiatan Imtaq Pemerintah Kota Bima ; Dengan Imtaq Kita Tingkatkan Kecintaan Terhadap Al-Qur'an

Asisten I Pemerintah Kota Bima, Drs. Alwi Yasin, M. AP, menghadiri acara peningkatan Iman dan Taqwa (Imtaq). Jum'at, 20 September 2024.

Turut hadir dalam kegiatan Imtaq tersebut, yakni; Inspektur, Staf Ahli, Asisten, Seluruh Kepala Perangkat Daerah, seluruh Kabag, Camat, serta Lurah se Kota Bima, Kegiatan ini diadakan oleh Pemerintah Kota Bima dengan tujuan untuk meningkatkan nilai-nilai keagamaan dan moral dikalangan Aparatur Sipil Negara.

Acara yang berlangsung di Masjid Nur A. Latif Kantor Walikota Bima ini, diawali dengan membaca yasinan bersama yang di pandu oleh ust. Sirajuddin, dan dilanjutkan dengan ceramah Agama oleh Al Ust. Islamuddin, S. Pdi. bahwa Imtaq merupakan sarana untuk meningkatkan ukhuwah islamiah kita, serta meningkatkan kecintaan dan pemahaman terhadap kandungan ayat-ayat suci Al-Qur'an. 

Kehadiran Asisten I Pemerintah Kota Bima, dalam kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan dorongan positif terhadap kegiatan Imtaq, dan semakin mempererat hubungan persaudaraan di antara kita.

Kegiatan ini berlangsung penuh hikmat, dengan harapan semoga kegiatan Imtaq ini, bisa memperkuat nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan kita sehari-hari, sebagai landasan moral dan etika dalam kehidupan bermasyarakat, dan lebih khusus untuk kemajuan pembangunan Kota Bima yang lebih baik.