PJ Sekda Menghadiri Kegiatan Iman Dan Taqwa (Imtaq) Pemerintah Kota Bima

Kota Bima, 4 Oktober2024, PJ Sekda Kota Bima, Drs. H. Supratman, M. AP, menghadiri kegiatan Imtaq yang diselenggarakan di Masjid Nur A. Latif Kantor Wali Kota Bima.Kegiatan ini dihadiri juga oleh Inspektur, Staf Ahli, Asisten, seluruh Kepala OPD, seluruh Kabag, Camat serta Lurah se Kota Bima. Kegiatan Imtaq ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman serta praktik nilai-nilai keagamaan di kalangan masyarakat.

Dalam sambutannya, Supratman menyampaikan beberapa perihal penting terkait dengan amanah PJ Walikota Bima, yang pertama, berkaitan dengan disiplin waktu, beliau mengingatkan bahwa kehadiran tepat waktu pada setiap acara itu penting, karena itu merupakan bagian dari pada integritas kita sebagai ASN, "Mari kita melatih diri kita untuk hadir tepat waktu". Ujarnya. Lebih jauh H. Supratman menghimbau kepada seluruh Kepala OPD, Camat, serta Lurah untuk senantiasa mengontrol kehadiran bawahannya, dan menginstruksikan kepada Kepala BKPSDM agar di beri sangsi berupa pemotongan TPP, sebagai konsekuensi ketidakhadiran di awal waktu. "Saya instruksikan Kepada Kepala BKPSDM, untuk melakukan absen, dan memberi sangsi kepada ASN yang tidak hadir di awal waktu". Sambungnya.

Acara yang dihadiri oleh seluruh ASN lingkup Pemerintah Kota Bima ini, berjalan penuh hikmat, kegiatan ini diawali dengan pembacaan yasinan bersama, dan diikuti dengan ceramah Agama yang disampaikan oleh Al ustadz Islahuddin, M. Pdi, dengan tema "Pikiran, perbuatan, dan ucapan serta pengaruhnya dalam kehidupan kita". Dengan diadakannya kegiatan Imtaq ini, Pemerintah Kota Bima berkomitmen untuk terus mendorong program-program yang memperkuat nilai-nilai keagamaan dan moral antar ASN, dan lebih luasnya masyarakat Kota Bima.

Diakhir kata sambutan H. Supratman sampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan Imtaq Jum'at ini, dan berterima kasih pula kepada Kepala-kepala OPD, Camat serta Lurah yang telah memulai menjalankan program gotong royong pada hari Jum'at, di Kantornya masing-masing.