PJ Walikota Bima Menghadiri Acara Pelantikan Anggota Dewan Pendidikan Kota Bima Masa Bakti 2024 - 2029

Kota Bima, 23 Oktober 2024.P

J Walikota Bima, Drs. H. Mukhtar Landa, MH, menghadiri acara pelantikan anggota Dewan Pendidikan Kota Bima untuk masa bakti Tahun 2024 - 2029. Acara ini dihadiri juga oleh PJ Sekda Kota Bima, Asisten I, Kepala Bappeda, Kepala BPKAD, Kepala BKPSDM, Kepala Dinas Kominfotik, seluruh Kabag, Kepala OPD, Camat serta Lurah yang mendapat undangan. Acara ini berlangsung di Aula Maja Labo Dahu Kantor Walikota Bima.

Dalam sambutannya, H. Mukhtar memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Dinas Dikpora Kota Bima yang telah bekerja dengan baik, hingga hari ini kita bisa melantik anggota Dewan Pendidikan Kota Bima terpilih, yang sebelumnya Dinas Dikpora Kota Bima telah melakukan penyeleksian, dari 19 orang peserta yang ikut, dan yang lulus seleksi adalah sebanyak 11 orang. Ia berharap kepada anggota dewan yang baru dilantik, dapat berkontribusi secara aktif dalam pengembangan kebijakan pendidikan dan menciptakan inovasi yang mendukung proses belajar mengajar.

"Kepada anggota Dewan Pendidikan yang baru di Lantik, saya mengajak, mari kita bekerja dengan sungguh-sungguh, di dalam memajukan dunia pendidikan yang ada di Kota Bima", ujar H. Mukhtar.

Pelantikan anggota Dewan Pendidikan ini, diharapkan dapat memperkuat kerja sama, antara Pemerintah, Dewan Pendidikan, dan masyarakat, dalam membangun pendidikan yang lebih baik di Kota Bima, juga diharapakan dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan penuh tanggung jawab, serta menjalin komunikasi yang baik dengan semua pemangku kepentingan pendidikan.

Dalam kesempatan itu pula H. Mukhtar menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota dewan yang baru di lantik, beliau mengingatkan agar anggota Dewan Pendidikan yang telah di lantik hari ini, dapat berperan aktif di dalam  memajukan dunia pendidikan, serta dapat menjalankan tugas ini sesuai dengan ketentuan dan aturan yang telah ditetapkan.

Acara pelantikan ini diakhiri dengan penandatanganan berita acara, dan di tutup dengan sesi foto bersama.